Jumat, 09 November 2018

Hari pahlawan
Nur atika Roesli.

Ketika bersekolah di Malaysia dulu sekitar 15 tahun yang lalu tahun 1 yang artikan kelas 1 SD saat dipanggilkan namaku, baik dalm abaen pengumuman dan dalam pergaulan sehari-hari, mereka (orang malaysia) selalu menyertakn nama abahku juga dibelakang namaku Nur atika Roesli. Dengan ejaan lama nama abahku bila tak kudengar nama abah dibelakangku aku pun secara otomatis tak mau menyahut panggilan apapun itu, sebab di sana (Malayaia) nama Nur atika adalah nama pasaran banyak yang mirip bahwa persis namanya denganku. Aku tak mengerti sama sekali awalnya apa guna untuk dibuat nama abah dinamaku selain dari untuk membedakan identitas dengan teman-temanku yang namanya juga sama denganku karena aku sangat tidak menyukai sosok abahku sendiri. Bila orng menyebutkan namanya aku langsung dapat merasakan segala sakit yang kuderita olehnya.



Selama impian anda belum diketawain orang, disindirin orang sampai mulutnya nyinyir, dan anda dianggap sinting dan gila, berarti impian anda biasa saja.

Dan ketika mereka mulai menjauhi anda, artinya akan datang teman baru yang sevisi dengan anda.

Ini pola GoBlock, lihat tanda - tandanya, anda bakalan sukses atau gagal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Analisis Diamnya Dia

 "Analisis Diamnya Dia" Oleh, Nur Atika Rusli. Diamnya seseorang bukan berarti tidak mengerti dan memahami persoalan. Sebaliknya, ...