Jumat, 21 Juli 2017

Misteri jodoh dilihat dari "Tulisan dan Pembaca"


“TULISAN DAN PEMBACA”

             Tidak ada tulisan yang jelek dan begitu juga dengan pembaca, tidak ada pembaca yang buruk. Tulisan hanya akan dikatakan demikian karna dibaca oleh orang yang tidak membutuhkannya. Sama halnya seorang dokter disuruh membaca buku mengenai politik dalam hal umum dia akan langsung  menolaknya, berbeda halnya jika ia diberikan buku dengan judul “Langkah sukses menjadi dokter profesional” tanpa  berfikir panjang dokter akan membaca buku itu. baru lah tulisan dan pembaca menjadi pasangan yang serasi.

Seperti kata seorang R.W Rolling, mulailah membaca dan menulis dari yang kamu sukai. Karna sejatinya tidak orang yang tidak hobby membaca. Pembaca Hanya saja belum menemukan bacaan yang pas untuknya. Jadi bagi pembaca mulailah mencari tulisan yang cocok, yang pas, sesuai dengan kebutuhan kamu dari sekarang . Karna tidak mungkin tulisan yang akan datang padamu.



Karna begitu juga antara “Aku dan Kamu”.
Kamu (lelakiku) adalah pembaca yang telah menemukan aku (perempuanmu) sebagai tulisanmu. Kita jodoh karna kita menemukan sesuatu yang saling kita butuhkan. Apa yang ada pada diriku adalah kebutuhan terhadap apa yang belum ada pada dirimu. Kita cocok karna aku merasa kekurangan aku adalah kelebihanmu.

Jadi, jangan risau buat tulisan (perempuan) yang belum menemukan pembacanya. Karna sekarang pembacamu (pasanganmu) sedang mencarimu. Tidak mungkin pula tulisan mencari pembaca.
........................
........................
........................
Nah intinya, mari kita sukseskan bazar buku karya penulis-penulis Rokanhulu yang berbakat pada perhelatan HPI (Hari Puisi Indonesia) di Rokanhulu pada tanggal 11-12 Agustus 2017. Disana akan berdiri Stan yang dipenuhi dengan semua jenis tulisan dan pembaca boleh memilih sesuai kebutuhannya. Temukan segera tulisanmu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Analisis Diamnya Dia

 "Analisis Diamnya Dia" Oleh, Nur Atika Rusli. Diamnya seseorang bukan berarti tidak mengerti dan memahami persoalan. Sebaliknya, ...