Selasa, 09 Januari 2018

"KEINDAHAN PUNCAK BUKIT PARALAYANG" - Maticboy backpacker

BERWISATA ROHUL BERSAMA MATICBOY BACKPACKER


"Keindahan Puncak Bukit Paralayang"
Rombongan akan kami bawa merasakan nikmatnya dua hari tanpa kegaduhan perkotaan dengan wisata open trip kali ini kami buka di desa Sei-Kijang Rokan IV Koto. Jauh dari polusi, putus komunikasi tanpa gadget dua hari penuh akan menambah sensasi fres.


















Menyaksikan udara dan gumpalan awan pagi seperti lautan busa yang bisa kita gapai dengan telapak tangan kita sendiri membuat mata tak bisa berpaling dari lenggok awan yang terus bergerak mengiringi matahari terbit. Sungguh keajaiban bagi kita yang tak pernah merasakan nikmatnya berada dalam keadaan penuh damai diatas puncak bukit paralayang. Namun bagi mereka masyarakat desa Sei Kijang setiap hari menyaksikan alam nan indah ini hanya melemparkan senyuman suka cita saat desanya dikunjungi banyak orang. Desa yang penuh dengan kekayaan tradisinya benar-benar mampu memberikan kearifan lokal bagi masyarakat setempat seperti pertunjukan silat tradisi oleh pemuda-pemuda desa yang setiap hari bermain hanya dengan pasir, lumpur dan pohon yang hijau. Hidup tanpa jaringan internet menjadikan mereka generasi yang disibukkan dengan berkebun, bermain di air, mencari durian, memanen rambutan dan memasang jerat burung musiman diatas bukit.


Pemandangan alam yang eksotis. Desa sei kijang yang diapit oleh pengunungan ini membuatnya semakin digemari bagi mereka yang rindu akan suasana kampung, bosan dengan rutinitas perkotaan. Bukit paralayang adalah salahsatu destinasi yang berada di desa Sei Kijang. Bukit yang menjadi saksi sejarah akan kegiatan PON XVIII Riau 2012 kini ditinggal oleh sejarah itu. Menjadikan bukit ini sebagai salahsatu tempat wisata adalah langkah awal bagi tim Maticboy Backpacker sebagai pemuda pecinta alam untuk memanfaatkan keasrian tempat yang difasilitasi dengan mushalla dan sebuah rumah yang mulai rapuh dulu digunakan untuk peristirahatan para atlit PON cabang Para layang.  

Masih banyak tempat wisata lainnya, silahkan hubungi kami. Kami, kamu dan kita akan atur jadwal dan menikmati indahnya alam Rokan Hulu.
Tika 082388859812
Jeko 081268084040
Feri  082384784687


Jenis-Jenis Paket Wisata Tour bersama maticboy backpacker

1. Open Trip

Jenis tur satu ini akan membawa anda ke destinasi wisata tujuan bersama-sama dengan peserta lainnya. Dengan kata lain, anda akan melakukan liburan bersama-sama dengan orang yang belum anda kenal. Jadwal liburan anda dan mereka akan digabung menjadi satu, sehingga besar kemungkinannya anda akan mendapatkan teman baru saat berlibur. Didalam paket yang satu ini ada kuota tertentu yang telah kami siapkan sebagai penyedia perjalanan wisata, yang sangat mempengaruhi keberangkatan wisata tersebut, biasanya peserta paling sedikit 20 orang. Apabila sudah memenuhi kuota, maka trip tersebut bisa berjalan sesuai tanggal yang telah kami tentukan. Namun apabila kuota dari trip ini belum cukup, bisa jadi tanggal wisata anda diundur, atau harganya dinaikkan untuk menutupi jumlah kuota. Karena itulah, biasanya tanggal keberangkatan untuk tur jenis ini akan selalu diatur oleh panitia kami.
Rincian :
Diatur panitia
·       Jadwal dan agenda
·       Kuota (biasanya 20 orang)
Biaya murah
Liburan bersama orang-orang yang belum anada kenal


2. Paket Wisata Grup

Berbeda dengan kedua trip diatas, paket wisata jenis ini ditujukan untuk perjalanan wisata dari sebuah grup, entah itu kumpulan keluarga se-RT ataupun liburan dari satu perusahaan. Berbeda dengan Open Trip yang mengharuskan anda berbaur dengan orang asing, Anda tentu akan lebih nyaman berlibur bersama orang-orang yang anda kenal. Untuk jadwal keberangkatan anda yang tentukan sendiri dan Masalah biaya, tentu trip ini akan dikenakan tarif yang lumayan murah daripada Private Trip karena anda melakukan perjalanan ini bersama rombongan.
Rincian :
Diatur panitia
·       Agenda kegiatan
·       Kuota minimal 20 orang
Biaya semi murah
Liburan bersama orang-orang tercinta/keluarga/perusahaan

Diatur sendiri oleh wisatawan
·       Hari dan tanggal wisata

 

3. Private Trip

Paket ini adalah kebalikan dari Open Trip, dimana penyediaan paket ini disediakan khusus untuk permintaan pribadi dari pelanggan ataupun permintaan perjalanan dari satu keluarga yang ingin menghabiskan waktu liburan mereka secara bersama-sama dengan jumlah peserta wisata minimal 10 orang. Karena khusus untuk anda, baik perjalanan wisata maupun tanggal keberangkatan & kepulangan dalam jenis trip ini dapat anda tentukan sendiri dan konfirmasikan kepada kami kemudian akan ami sipakan agenda wisatanya. Namun, untuk mendapatkan paket wisata jenis ini, anda akan merogoh kocek dalam-dalam karena tarifnya akan jauh lebih mahal dibandingkan jika anda mengikuti Open Trip.
Rincian :
Diatur panitia :
·       Peserta minima 10 orang

Diatur sendiri oleh wisatawan
·       Agenda kegiatan
·       Hari dan tanggal wisata
·       Kuota
Biaya lumayan mahal
Liburan bersama orang-orang tercinta/keluarga.






Nah, ketiga jenis paket wisata tour diatas adalah pilihan-pilihan cara berwisata dengan menggunakan jasa maticboy backpacker. Pilihlah salah satu dari ketiga paket diatas yang sesuai dengan budget anda, sehingga anda tidak akan merasa rugi saat liburan anda. Kami akan menemani perjalanan liburan anda dengan pelayanan yang ramah, aman dan nyaman serta harga yang sangat kompetitif. Semoga informasi diatas berguna untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Analisis Diamnya Dia

 "Analisis Diamnya Dia" Oleh, Nur Atika Rusli. Diamnya seseorang bukan berarti tidak mengerti dan memahami persoalan. Sebaliknya, ...